Sukses

Beauty

Sebelum Tidur, Penting Lakukan Ini Agar Kulit Makin Cantik

Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit wajah dan tubuh yang sehat, halus, terlindungi dan terawat. Untuk mendapatkan kulit yang seperti ini sebenarnya mudah Ladies. Selama kita mau merawat dan memperlakukan kulit dengan baik, kulit kita tak hanya sehat dan lembut saja tetapi juga akan terlihat semakin cantik, mempesona dan awet muda.

Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik, penting bagi kita semua untuk melakukan perawatan yang maksimal dari pagi, siang hingga malam hari sebelum tidur. Memakai produk kecantikan yang mahal dan telah direkomendasikan oleh dokter saja tidak cukup membuat kulit kita selalu sehat dan cantik. Lebih jauh, kita sangat perlu merawat dan menjaga kebersihannya.

Sebelum tidur, kita penting melakukan beberapa perawatan agar kulit makin cantik. Perawatan tersebut antara lain sebagai berikut.

    Bersihkan Make Up

    Pastikan untuk membersihkan make up setiap kali sebelum tidur. Selelah apapun kamu, jangan lupa untuk membersihkan sisa make up di kulit wajah dan tubuh kamu. Tidur dengan tetap memakai make up sangat memicu kerusakan dan munculnya berbagai masalah kulit.

    Cuci Wajah

    Usahakan untuk selalu mencuci wajah sebelum tidur. Mencuci wajah akan bantu mengangkat sel kulit mati maupun sisa kotoran juga make up di wajah penyebab berbagai masalah wajah. Mencuci wajah saat malam bisa dengan air dingin atau pun air hangat. Tapi disarankan agar kamu mencuci dengan air dingin.

    Pakai Masker Wajah

    Jika kamu ingin memiliki kulit wajah yang awet muda, kencang dan sehat, disarankan agar kamu memakai masker sedikitnya selama 15 menit sebelum tidur dan cuci wajah. Masker yang disarankan untuk digunakan adalah masker alami. Bisa terbuat dari buah-buahan, sayur, air cucian beras, atau madu dan minyak zaitun. Jika tak bisa melakukannya setiap malam, setidaknya kamu bisa melakukannya setiap 3 malam sekali.

    Pakai Toner

    Toner merupakan salah satu produk perawatan yang penting dilakukan. Toner akan bantu kamu dapatkan kulit yang lebih segar, cantik dan bersih. Toner juga berfungsi mengecilkan pori-pori kulit dan membersihkan sel kulit mati.

    Pelembab Kulit

    Sebelum tidur, gunakan pelembab kulit wajah khusus untuk malam hari. Memakai pelembab sebelum tidur bisa membantu kulit kamu terjaga dan ternutrisi dengan lebih baik selama tidur.

Ladies, itulah beberapa hal penting yang perlu kita lakukan agar kita memiliki kulit wajah yang cantik, sehat dan terlindungi. Semoga informasi ini bermanfaat. Untuk dapatkan kulit yang cantik sebenarnya nggak susah bukan?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading