Sukses

Beauty

Ingin Kulit Bersinar, Jangan Lupa untuk Makan Ini

Kulit adalah bagian tubuh yang penting. Kulit yang sehat dan bersinar tidak hanya membuat kamu tampil percaya diri, tapi juga membuat kamu semakin percaya diri. Mengingat pentingnya menjaga kulit yang sehat, maka tidak heran jika banyak yang rela melakukan perawatan mahal. Perawatan kulit tidak murah, namun kamu tidak perlu khawatir. Saat ini kamu tidak perlu melakukan perawatan mahal di salon. Dengan menjaga pola makan maka kesehatan kulit pun kamu dapatkan.

Ladies, berikut adalah buah sehat yang dibutuhkan oleh kulit agar terlihat lebih cantik dan sehat. Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut.

    Pisang

    Tidak hanya rasanya yang enak, buah pisang ternyata memiliki manfaat yang tinggi bagi kesehatan kulit. Pisang kaya akan vitamin A, B dan E yang sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit. Vitamin ini juga baik untuk mengurangi risiko penuaan dini.

    Kiwi

    Buah kiwi kaya akan kandungan pektin dan serat yang dapat membantu mengurangi kerutan pada wajah. Konsumsi buah kiwi dengan rutin untuk mendapatkan kulit yang sehat dan tentu saja akan membuat kamu semakin percaya diri.

    Lemon

    Kandungan vitamin C dari buah lemon sudah tidak perlu kamu ragukan lagi. Vitamin C baik untuk menjaga kesehatan kulit. Campur air lemon dalam segelas air hangat. Minum setiap pagi. Kandungan vitamin C pada lemon baik untuk membuat kulit semakin bercahaya.

    Pepaya

    Pepaya memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan kulit. Pepaya mengandung antioksidan penting bagi kulit. Tidak hanya itu pepaya juga mengandung enzim papain yang efektif menghilangkan sel kulit mati yang dapat menyebabkan kulit menjadi kusam.

    Jeruk

    Jeruk kaya akan kandung vitamin C. Kandungan nutrisi pada jeruk dapat mengurangi jerawat, kulit kusam dan penuaan dini. Kamu dapat mengonsumsinya secara langsung atau memanfaatkan jeruk sebagai masker.

Nah, Ladies demikian 5 buah yang kandungan nutrisinya dapat membantu kulit kamu menjadi cantik dan sehat alami. Semoga informasi ini bermanfaat buat kamu.

 

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading