Sukses

Beauty

Tips Make Up Yang Pas Saat Berolahraga Ala Dian Sastrowardoyo

Wanita memang tidak bisa dipisahkan dari make up. Pada setiap kesempatan, pasti para kaum hawa ini selalu menggunakan make up, tak terkecuali saat berolahraga. Salah satu wanita yang mewajibkan make up dalam setiap penampilannya adalah aktris cantik Dian Sastrowardoyo. Dian mengaku selalu menggunakan make up pada setiap aktivitasnya. Nah, kali ini Dian pun berbagi tips make up yang sering ia gunakan saat olahraga.

Pemeran Cinta dalam film 'Ada Apa Dengan Cinta' ini mengaku menyukai tampilan no make up atau yang terlihat lebih natural. Walau begitu, ibu dari dua anak ini tetap memakai foundation yang membuat rona wajah tampak merata agar tidak terlihatĀ  sedang menggunakan riasan. Selain itu, Dian pun selalu menggunakan contouring.

"Saya pakai contouring untuk bikin bayangan di wajah. Bisa buat make up kelihatan menyatu jadi nggak kelihatan pakai bedak," ungkap Dian seusai acara L'oreal Paris Infallible di Grand Hyatt Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat.

Untuk riasan bibir, ia selalu mengandalkan pelembab bibir dan lipstik. Sebenarnya, Dian lebih menyukai warna merah bata atau orange untuk kesehariannya tapi ketika berolahraga, ia lebih memilih warna-warna yang lebih alami.

"Saat olahraga aku tetap pake make up karena kan saat olahraga juga ketemu temen-temen yang suka ajak selfie. Tapi make up yang alami dan anti keringet," tutupnya.

Nah Ladies yang juga hobi olahraga dan tetap suka pakai make up, semoga tips dari Dian ini bermanfaat ya.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading