Sukses

Beauty

Wajah Cantik Berseri, Ini Rahasia Make Up Dian Sastrowardoyo

Di setiap kesempatan para wanita pasti tidak terlepas dari make up. Make up adalah senjata penyelamat bagi setiap wanita. Tak hanya mempercantik penampilan, menggunakan tata rias wajah membuat wajah tampak segar dan tak kusam.

Setiap wanita pasti berbeda dalam menggunakan make up, ini pula yang rupanya dialami oleh aktris cantik Dian Sastrowardoyo. Pemeran Cinta dalam Film 'Ada Apa Dengan Cinta' ini pun memiliki rahasia menggunakan make up agar wajahnya tampak selalu cantik berseri.

"Saat liburan, aku suka pakai blush on nyebrang hidung biar ada efek liburan. Biasanya aku pilih warna kecoklatan dan orange. Jadi bisa lebih bronzer, tapi kalau pink itu lebih ke orange," ujar istri dari Indraguna Sutowo ini, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

Pemilik nama lengkap, Diandra Paramita Sastrowardoyo ini tidak menyukai make up yang monoton saja, Ia pun sangat suka bereksperimen dengan make up yang ia kenakan.

"Jadi aku suka coba-coba aja kalau make up, jadi ngga selalu pakai blush on," tambahnya.

Agar terlihat lebih segar, Dian punya pilihan warna lipstik favorit. Ia pun menggunakan lipstik berwarna agak orange atau lebih kecoklatan.

"Karena kulit aku lebih coklat, jadi aku pilih warna lipstik lebih orange atau coklat agar kulit lebih segar. Tapi kalau pakai lipstik merah menyesuaikan dengan warna baju saja," tuturnya.

Lulusan Universitas Indonesia ini pun menjadikan lipstik make upĀ  wajib yang selalu ia gunakan. Nah Ladies, semoga tips ala Dian ini bermanfaat ya. Stay beautiful and gorgeous dengan tips-tips cantik informatif Vemale.com ya.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading