• HOME
  • INSPIRING
  • BODY & MIND
  • RELATIONSHIP
  • KULINER
  • FASHION
  • PLUS
  • ZODIAK
  • RAGAM
/body-and-mind/cantik/100835-5-produk-kecantikan-berbahan-alami-yang-menarik-untuk-dicoba.html

5 Produk Kecantikan Berbahan Alami yang Menarik untuk Dicoba

Rabu, 11 Januari 2017 15:00

Oleh: Ammy Marcinda

copyright: sociolla.com

Vemale.com - Tahukah Anda? Kulit menyerap lebih dari 60% kandungan yang terdapat pada produk kecantikan yang digunakan sehari-hari. Oleh karena itu, Anda harus bijak menyeleksi pilihan produk kecantikan agar kulit tetap sehat dan terjaga dari luar dan dalam. Yuk, mulai menambah kebiasaan baik untuk kulit yaitu dengan memilih perawatan tubuh yang alami dan bebas dari bahan kimia yang berbahaya. Beauty Journal punya 5 produk kecantikan berbahan alami yang menarik untuk Anda miliki!

1. Utama Spice Clay Face and Body Mask

copyright: sociolla.comcopyright: sociolla.com

UTAMA SPICE Clay Face and Body Mask (Beli di Sociolla)

Produk lokal asal Bali ini memiliki komposisi volcanic clay murni yang terkenal mampu mengangkat polutan dan sel kulit mati membandel, serta memperlambat proses penuaan. Manfaat beragam ini bisa ditemukan dalam satu produk, yang bisa Anda gunakan sekaligus pada wajah dan tubuh. Anda yang punya kulit berminyak dan berjerawat juga bisa menggunakan masker yang berbentuk bubuk ini. Cukup campurkan bubuk masker dengan air, ratakan pada kulit, diamkan hingga mengering, lalu bilas dengan air bersih. Mudah kan? Nggak ada alasan lagi untuk malas merawat kulit!

2. Frank Body Coffee Scrub

copyright: sociolla.comcopyright: sociolla.com

FRANK BODY Coffee Scrub (Beli di Beautylink)

Harum kopi yang menggoda. Itu kesan yang akan Anda dapatkan saat pertama kali membuka kemasan Frank Body Coffee Scrub ini. Tak hanya wanginya, produk ini memang benar-benar menggunakan bubuk kopi alami (robusta), yang juga diperkaya almond oil, Vitamin E, serta garam laut. Selain mengangkat kotoran dan sel kulit mati, Frank Body juga mampu menjadikan kulit terasa halus dan lembut. Produk ini juga ampuh untuk mengurangi penampakan selulit, eksim, serta bekas jerawat yang membandel.

3. The Bath Box Elemi Rejuvenating Oil

copyright: sociolla.comcopyright: sociolla.com

THE BATH BOX Elemi Rejuvenating Oil (Beli di Beautylink)

Di antara bahan-bahan alami yang digunakan untuk produk perawatan kulit, pernahkah Anda mendengar minyak elemi? Minyak esensial ini telah digunakan oleh bangsa Mesir kuno sebagai bahan pengawet karena kandungan antiseptik dan pengawet alami di dalamnya. Manfaatnya kini bisa Anda dapatkan dalam The Bath Box Elemi Rejuvenating Oil. Selain minyak elemi, produk ini juga mengandung ekstrak inti kurma sebagai pencegah kerut halus. Anda juga akan menemukan campuran shea butter, mango butter, minyak safflower, minyak argan dan minyak biji blackcurrant untuk meningkatkan elastisitas kulit, menghilangkan kerutan, serta melembapkan kulit. Tak hanya itu, produk ini juga siap menjaga kulit dari efek buruk sinar UV yang dapat merusak kulit. Sudah siap mengucapkan selamat tinggal pada kulit kering?

Baca juga : Manfaaat Minyak Untuk Kecantikan Dari Ujung Rambut Hingga Kaki

4. Juara Coconut Illipe Hand & Nail Balm

copyright: sociolla.comcopyright: sociolla.com

JUARA Coconut Illipe Hand & Nail Balm (Beli di Sociolla)

Kalau sebelumnya jari Anda cantik dengan bantuan cat kuku, kini saatnya Anda merawat bagian tangan dan kuku secara menyeluruh. Coba gunakan Juara Coconut Illipe Hand & Nail Balm. Produk ini terdiri dari bahan alami tanpa kandungan paraben, sulfates, phtalates, gluten, mineral oil, serta pewarna buatan.  Pelembap tangan ini juga kaya akan bahan alami lainnya, seperti minyak kelapa, Illipe butter, rice brand oil, wild mangosteen butter, oat brand extract, serta buriti oil. Kebayang kan bagaimana 'sehatnya' produk yang satu ini untuk kulit tangan? Penasaran dengan tekstur dan kemampuannya? Lihat review Juara Coconut Illipe Hand & Nail Balm di sini!

5. Hello Hair Hydrating Mask

copyright: sociolla.comcopyright: sociolla.com

Hello Hair Hydrating Mask Botanic Edition (Beli di Beautylink)

Bagi Anda yang punya resolusi untuk rambut yang lebih sehat di tahun 2017, produk yang satu ini wajib untuk dimiliki: Hello Hair Hydrating Mask Botanic Edition! Masker rambut yang menggunakan 100% bahan alami ini akan memberi nutrisi dan membuat rambut jadi lebih sehat. Hello Hair menggunakan berbagai macam minyak alami dari bunga lavender, rosemary, apricot kernel, coconut, olive serta argan, yang berguna untuk melembapkan rambut kering, menambah kilau, hingga menyuburkan rambut. Dengan keharuman yang 'manis' dan menenangkan dari campuran grapefruit, sweet orange, patchouli, ylang ylang, dan geranium, Anda akan mendapatkan pengalaman merawat rambut yang menyenangkan. Cara menggunakannya pun mudah. Cukup usapkan pada seluruh bagian rambut, diamkan selama sekitar 30 menit, lalu bilas sampai bersih.

Baca Juga : Minyak Zaitun Sebagai Masker Rambut Alami

Article powered by: Beauty Journal Sociolla

Baca Juga:

Cantik Nggak Harus Mahal, Air Cucian Beras Bisa Bikin Kulit Mulus

5 Bahan Alami untuk Memanjangkan dan Melebatkan Bulu Mata

Tips Menghilangkan Sel Kulit Mati dengan Teh Hijau

Agar Wajah Awet Segar, Gini Tips Membersihkannya Ala Dian Sastro

Tips Mencerahkan Wajah Pakai Masker Buah Nanas

(vem/sociolla/apl)


Rekomendasi Pilihan

5 Kreasi Membungkus Kado Valentine

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Aquarius

Semua akan indah pada waktunya.