/body-and-mind/cantik/100779-7-vlogger-yang-digandeng-oleh-brand-kecantikan-ternama.html

7 Vlogger yang Digandeng oleh Brand Kecantikan Ternama

Senin, 09 Januari 2017 16:00

Oleh: Selly Rahayu

copyright: Carli Bybel

Vemale.com - Kepiawaian dalam mengaplikasikan makeup serta banyaknya jumlah subscriber pada channel YouTube dari 7 vlogger ini membawa keberuntungan. Bagaimana tidak? Mereka akhirnya diajak oleh sejumlah brand kosmetik besar untuk berkolaborasi menciptakan produk baru. Hmm, siapa saja vlogger terpilih ini? Coba cek 7 kolaborasi berikut, siapa tahu ada yang belum Anda tahu, atau ada yang menarik perhatian!

1. BECCA & JACLYN HILL

Copyright: becca-jaclynCopyright: becca-jaclyn


Beauty vlogger yang subscribers-nya lebih dari 3.7 juta ini meluncurkan produk kosmetik hasil kolaborasinya dengan Becca Cosmetics yang jadi holy grail banyak beauty enthusiast: Champagne Pop Highlighter. Produk ini bahkan dikatakan sold out dalam waktu 4 jam setelah dirilis. Ingin mengulang kesuksesan ini, akhirnya pada Mei 2016 Jaclyn kembali hadir dengan kolaborasi keduanya bersama Becca yaitu The Jaclyn Hill Champagne Collection Face Palette. Dalam satu palette kita bisa mendapatkan tiga warna blush on serta dua warna highlighter (Champagne Pop dan Prosecco Pop) sekaligus!

2. TOO FACED & NIKKIE TUTORIALS

 

Copyright: Nikkie TutorialCopyright: Nikkie Tutorial

Kalau vlogger yang memulai karirnya sebagai hair & makeup artist ini dipinang oleh Too Faced. Hasil kolaborasinya adalah paket The Power of Makeup yang terdiri dari satu tube Shadow Insurance Eye Primer, Better Than Sex Mascara warna ungu, Sketch Marker Liquid Art Liner warna hitam dan satu buah gliiter Glamour Dust. Nggak ketinggalan satu buah palet makeup yang berisi sembilan warna eyeshadow, dua warna blush on, satu buah bronzer dan satu buah highlighter. Produk kolaborasi yang rilis Agustus lalu ini di banderol 56 dollar Amerika pada situs resmi Too Faced. Anda sudah mencobanya?

3. OFRA COSMETICS & MANNY MUA

copyright: Manny Muacopyright: Manny Mua

Setelah sukses berkolaborasi dengan brand Makeup Geek, tahun ini Manny kembali digandeng oleh brand kosmetik besar. Bersama OFRA Cosmetics, pria yang mengawali karir sebagai makeup artist untuk M.A.C ini merilis liquid matte lipstick pada April 2016. Liquid lipstik dalam pilihan warna Aries, Charmed dan Hypno ini langsung sold out beberapa jam setelah dirilis! Tiga warnanya mampu merangkul Anda yang suka lipstik vampy, sampai Anda yang suka lipstik nude.

Baca juga : Cara Memilih Lipstik Nude Sesuai Warna Kulit

4. MORPHE BRUSHES & KATHLEEN LIGHTS

Copyright: KethleenLightCopyright: KethleenLight

Beauty vlogger yang satu ini seringkali membagi pengalamannya menggunakan berbagai produk makeup, mulai dari high brand hingga produk kosmetik yang harganya relatif terjangkau. Nah Oktober lalu, bersama Morphe Brushes, Kathleen Lights merilis Eyeshadow Palette yang berisi 15 warna cantik dengan finish matte, shimerry, hingga metalik. Hmm, harga $14.55 sepertinya amat sangat murah ya untuk 15 eyeshadow.  Tak heran kalau produk ini langsung ludes dan membuat penggemar Kathleen Lights yang lain protes karena belum kebagian.

5. SMASHBOX & LILLY SINGH

cOPYRIGHT: SuperwomanVlogscOPYRIGHT: SuperwomanVlogs

Tahun ini, Smashbox menarik perhatian para pecinta make up dengan meluncurkan produk liquid lipstick terbarunya “Always On Matte Liquid Lipstick”. Koleksi ini hadir dalam 19 warna menarik dan satu warna eksklusif hasil kolaborasi dengan YouTuber keturunan India Lilly Singh. Walau channel-nya bukan channel beauty, Lilly Singh dipilih Smashbox karena dianggap memiliki misi yang sama untuk empowering wanita. Bawse, liquid lipstick hasil kolaborasi ini menghadirkkan warna deep red yang memberi kesan klasik dan elegan. Lilly bahkan ikut mendesain kemasannya lho!

6. COLOURPOP & JENN IM

COPYRIGHT: lovelace-mediaCOPYRIGHT: lovelace-media

Vlogger selanjutnya yang berkolaborasi dengan brand kosmetik besar adalah Jenn Im. Wanita 27 tahun ini bekerjasama dengan ColourPop menghadirkan 7 koleksi makeup. Jenneration X Lippie Stix, Dohee Lippie Pencil dan Dohee Ultra Satin Lip Stain yang ketiganya hadir dalam nuansa warna peach. Juga 4 eyeshadow dalam pilihan warna netral, yaitu Shadow In Un, Shadow In Deux, Shadow In Trois dan Shadow In Quatre. Warna cerah untuk lipstik, dan warna yang kental dengan nuansa earth tone untuk eyeshadow jadi kombinasi yang pas!

7. BH COSMETICS & CARLI BYBLE

Copyright: Carli BybelCopyright: Carli Bybel

Beauty Expert dan YouTuber cantik Carli Byble berkolaborasi dengan BH Cosmetics menghadirkan eyeshadow & highlighter palette. Palette ini berisi 10 warna eyeshadow dalam nuansa netral yang kental dengan warna gold, bronze, taupe, dan ungu yang memiliki finish matte dan shimmery. Dari 10 eyeshadow ini kita dapat membuat banyak eye makeup look mulai dari tampilan yang natural sampai smokey. Nggak ketinggalan 4 highlighter dalam nuansa warna netral yang bisa dipilih dan disesuaikan untuk berbagai macam warna kulit. Koleksi dari Carli Byble ini merupakan salah satu palette yang populer di kalangan beauty enthusiast sejak awal tahun 2016 lho. Harganya terjangkau, namun kualitasnya memuaskan!

Baca Juga, BJ Editors: Best Makeup of 2016

Article powered by: Beauty Journal Sociolla

Baca Juga:

Agar Wajah Awet Segar, Gini Tips Membersihkannya Ala Dian Sastro

Rahasia Dewi Lestari Agar Selalu Tampak Awet Muda

Tips Anti Aging Dari Selebriti Hollywood

Tips Tampil Cantik From Head to Toe Ala Annisa Pohan

Ingin Cantik Ala Seleb? Yuk Intip Tips Dari Atiqah Hasiholan Ini

Makin Langsing & Tirus, Ternyata Okky Lukman Tak Pernah Diet

(vem/sociolla/apl)


Rekomendasi Pilihan

Rambutan Kekinian, Asinan yang Bikin Ngiler

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Aries

Kondisi keuangan tidak terlalu baik.