Sukses

Beauty

Ini Dia Tren Warna Eyeshadow Yang Bakal Digemari Di Tahun 2017

Ladies, apa warna eyeshadow favorit kamu di 2016 lalu? Bila kamu suka rona eyeshadow yang tampak seperti 'no make up' dengan warna coklat shimmer, berarti tren itu harus segera kamu ganti. Masuk tahun 2017 ini rona eyeshadow akan bergeser ke warna champagne, rose gold (shimmer), taupe, dusty rose, dan sienna. Warna-warna ini lebih merona tapi tetap subtle.

Menurut Makeup Specialist The Body Shop Indonesia Iman Pulungan, tren pergeseran warna di 2017 memang tidak terlalu besar. Namun karena ada rasa kecewa terhadap satu warna tertentu maka banyak orang yang masih akan bertahan di warna nude.

"Mostly orang kecewa dengan pantone of the year, hijau, dan masih suka warna warna nude yang  warm-toned," kata Iman pada Vemale.com.

Secara keseluruhan, tidak ada perubahan yang mencolok. Sebab, kata Iman, rata-rata wanita cenderung menyukai tren make up fall atau pun autumn dengan warna yang aman digunakan. Jika pun menggunakan warna shimmer, warna yang dipilih lebih ke warna nude dengan semburat segar.

"Misalnya nih, saya suka pakai blush tarte exposed yang nude cenderung peach. Hampir nggak kelihatan tapi ada rona segar karena make up mata biasanya sudah heboh," ujar Iman.

Beberapa warna yang jadi primadona adalah orange, coral, pink, dan maroon. Yuk terapkan di mata dengan indah. Tapi ingat tidak usah terlalu muluk atau menor. Ini karena Indonesia hanya memiliki dua musim sehingga akan lebih selaras apabila kamu memilih warna yang terinspirasi kedua musim itu.

"Cobalah untuk memfokuskan  bagaimana cara membuat tampilan mata yang bagus dan tahan lama serta teknik eyeshadow yang sesuai dengan jenis mata dan jenis eyelid," demikian saran Iman.

Nah Ladies, are you ready to face the new beauty trend?

(vem/zzu/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading