Sukses

Beauty

Wow, Hairstylist Pakai Nutella dan SKM Untuk Warnai Rambut

Ladies pasti sudah tak asing dengan Nutella bukan? Selai cokelat dan kacang ini memang jadi favorit para penggemar cokelat. Nutella bisa diolah jadi berbagai makanan yang sangat menggugah selera lho. Selai yang satu ini sudah tenar di seluruh penjuru dunia dan tak sedikit yang tergila-gila dengan rasanya yang lezat. Namun tahukah kamu Ladies bahwa ternyata ada seseorang yang mencoba menggunakan Nutella untuk mewarnai rambut?

Adalah seorang beauty vlogger yang mencoba metode aneh ini. Tak lazim memang, namun ia mampu menyulap Nutella dan susu kental manis jadi bahan pewarna rambut yang aman dan tak merusak rambut lho.

Foto: copyright instagram/hudabeauty

Huda Katten, beauty vlogger yang juga seorang hairstylist ini mengunggah satu video dalam akun instagramnya yang menunjukkan saat ia sedang mewarnai rambut sang klien dengan Nutella dan susu kental manis. Kedua bahan ini jika dicampurkan ternyata bisa membuat rambut jadi berwarna kecoklatan cantik.

Foto: copyright instagram/hudabeauty

Hasil yang didapatkan ternyata tak diduga Ladies. Sang hairstylist mewarnai rambut klien yang blonde. Setelah Huda mengoleskan Nutella dan susu kental manis, rambut sang klien langsung berubah jadi coklat terang lho. Sayangnya hasil ini tak akan permanen karena bahan yang digunakan adalah pure bahan alami. Waktu bertahan cat ini tak akan permanen seperti cat rambut berbahan kinia. Rentang waktu warna akan bertahan sesuai dengan kecerahan warna rambut.

Foto: copyright instagram/hudabeauty

Penasaran dengan videonya? Kamu bisa mengecek akun IG si hair stylist di @hudabeauty lho. Nah Ladies, tertarik untuk mencoba mewarnai rambut dengan bahan alami ini nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading