Sukses

Beauty

Masker Daun Jambu Biji Untuk Cerahkan Kulit & Hilangkan Jerawat

Wajah cantik dan bersih pasti akan membuatmu lebih percaya diri. Ada banyak orang tergoda dengan perawatan wajah ala dokter yang membuat wajah putih bersih tanpa jerawat. Tapi daripada membuang banyak uang dan kulit wajah justru jadi sensitif, lebih baik gunakan bahan alami saja ladies, seperti misalnya daun jambu.

Pohon jambu bukan hanya bisa diambil buahnya, tapi daunnya juga bisa dimanfaatkan, terutama untuk kecantikan kulit wajah. Daun jambu biji ternyata bisa digunakan untuk membersihkan dan menghilangkan jerawat.

Ini karena peneliti menemukan bahwa daun jambu biji juga mengandung flavonoid dan phytochemicals yang mampu melawan kanker dan bisa menjaga kesehatan kulit. Bukan hanya itu, kandungan antioksidan dalam daun jambu biji ternyata juga bisa mengurangi keriput di wajah lho.

Cara membuat maskernya gampang, cukup ambil beberapa daun jambu biji yang tidak terlalu tua, hancurkan hingga agak halus. Campur dengan sedikit air, oleskan merata di wajah dan biarkan kurang lebih selama 15 menit. Setelah itu bilas bersih.

Lakukan perawatan sebanyak 2-3 kali seminggu. Jika wajah sangat berminyak bisa diulang 4 kali seminggu. Silahkan mencoba ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading