Sukses

Beauty

Sebelum Memakainya, Kenali 5 Jenis Lipstik Berikut Ini

Satu barang yang tidak boleh ketinggalan di tas kosmetik setiap wanita adalah lipstik. Memakai lipstik akan membuat kamu tampil lebih menarik dan tentu saja cantik. Warna lisptik yang sesuai dengan warna kulit kamu akan membuatmu tampil semakin percaya diri. Nah, jika kamu selama ini suka memakai lipstik sudahkah kamu mengenal dengan baik jenis lipstik yang ada.

Agar tidak salah pilih lipstik, berikut adalah 5 jenis lipstik yang harus kamu tahu. Check this out!

    Satin Lipstik

    Lipstik ini memiliki tekstur yang lebih lembap. Jika dipakai, liptik ini tidak memberikan full coverage. Meskipun pilihan warnanya terlihat pekat, namun saat dipulaskan di bibir akan memberikan kesan berkilau dan tidak tahan lama. Jika kamu penggemar dandanan ala Wanita Korea, pilihan lipstik ini sesuai untukmu.

    Sheer Lipstik

    Hampir sama dengan satin lipstik, lipstik ini tidak memiliki pigmentasi yang kuat. Jika dipulaskan hanya akan memberikan sedikit rona warna. Kelebihannya lipstik ini memiliki pelembap yang tinggi, sehingga tidak membuat bibir menjadi kering.

    Cream Lipstik

    Lipstik ini cocok buat kamu yang tidak terlalu suka dengan hasil pulasan lipstik yang terlalu mengkilap. Kelebihan lipstik ini, membuat pulasan lipstik tampak halus dan merata. Kandungan wax pada cream lipstik sangat baik untuk mencegah bibir menjadi kering. Jika kamu ingin memberikan kesan matte pada cream lipstik, tekan bibir dengan tisu setelah menggunakan lipstik.

    Matte Lipstik

    Jenis lipstik ini banyak digemari oleh setiap wanita. Memiliki efek yang tidak mengkilap. Meskipun bisa membuat bibir kering, lipstik jenis ini masih memiliki banyak penggemar. Belakangan ini banyak lipstik matte yang berbentuk liquid sehingga mudah untuk diaplikasikan.

    Glossy Lipstik

    Jika kamu ingin membuat bibir kamu terlihat penuh, jenis lipstik ini cocok kamu gunakan. Efek glossy saat dipulaskan membuat bibir kamu terlihat segar. Meskipun terlihat basah, bukan berarti saat memakai lipstik ini kamu mengabaikan kelembapan kulit.

Ladies, demikian 5 jenis lipstik yang cocok buat kamu. Jadi apa pilihan lipstik kamu? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading