Sukses

Beauty

Ladies, Ini Panduan Pilih Lipstik Nude Agar Tak Tampak Pucat

Lipstik dengan warna-warna nude memang jadi pilihan utama untuk tampil natural dan nggak lebay. Lipstik dengan warna ini memang jadi favorit kaum hawa untuk memulas bibir mereka. Warna nude merupakan warna yang sederhana namun tetap bisa memancarkan aura yang seksi.

Warna lipstik ini paling pas dipadukan dengan rias mata smokey yang natural. Nah, sayangnya kamu harus tahu betul cara memilih lipstik nude yang benar karena salah pilih wajah akan terlihat pucat dan justru membuat penampilan kusam. Berikut ini Vemale akan hadirkan tipsnya untukmu.

  • Jangan pernah membeli kucing dalam karung. Pastikan kamu mencoba lipstik nude sebelum membelinya. Coba tester lipstik nude pada bibir bukannya kulit karena warna bibir jelas tidak sama dengan warna warna kulit.
  • Selanjutnya adalah soal pemilihan warna. Sebisa mungkin pilih warna lipstik nude satu atau dua tone lebih gelap daripada kulitmu Ladies.
  • Kamu disarankan untuk memilih warna aman seperti warna peach ketimbang warna beige. Warna ini memungkinkan kamu mendapat warna nude yang alami, hangat dan cerah. Warna peach akan mengoreksi dan membuat pigmen bibir yang lebih gelap tampak lebih cerah.
  • Saat mencoba di toko kosmetik usahakan kamu tak mencoba satu warna saja. Ambil beberapa pilihan shades dan pilih mana yang paling pas untuk warna kulitmu.
  • Agar tak terlihat terlalu pucat kamu juga bisa menyiasatinya dengan menggunakan lipgloss Ladies. Padukan lipstik nude dengan lipgloss atau pilih yang glossy saja agar bibir tak terlihat kering dan pucat.
  • Sebelum mengaplikasikan lipstik nude pastikan bibirmu lembut dan tak kering. Bibir kering dan pecah-pecah hanya akan membuat penampilanmu jadi tak cantik dan wajah makin kusam.


Nah, itu tadi adalah beberapa tips mudah untuk menentukan lipstik nude yang paling pas untukmu agar tak terlihat pucat. Semoga bermanfaat dan nantikan tips kecantikan lainnya hanya di Vemale.com ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading