Sukses

Beauty

Ladies, Ini 4 Aroma Parfum Yang Akan Bikin Pria Betah Dekat Kamu

Parfum adalah salah satu kosmetik yang sangat penting bagi semua orang. Parfum akan membantu menaikkan rasa percaya diri karena tak usah khawatir lagi dengan bau badan. Parfum punya banyak sekali jenis dan aroma. Ternyata ada beberapa aroma parfum yang mampu menarik perhatian pria dan membuatnya ingin terus menempel padamu lho Ladies.

Menurut penelitian, aroma parfum bisa dengan mudah mengubah mood seseorang yang pada awalnya suntuk menjadi bahagia. Parfum ternyata juga mampu jadi alat untuk menaikkan gairah pria. Nah berikut ini adalah empat aroma parfum yang akan membuat para pria betah berada di dekatmu. Check these out.

  • Aroma pertama yang akan menarik perhatian pria adalah wangi vanilla Ladies. Parfum dengan aroma ini diyakini mengandung zat afrodisiak alami. Zat ini merupakan jenis zat yang dapat meningkatkan gairah. Aroma manis yang ditimbulkan oleh vanilla dapat menimbulkan efek kesenangan atau euforia. Euforia inilah yang nantinya meningkatkan mood.
  • Next, para pria ternyata suka dengan wanita yang mengenakan parfum beraroma citrus atau jeruk. Mayoritas wanita yang memakai parfum ini dikatakan sebagai wanita yang penuh semangat dan selalu ceria. Aroma ini ternyata mampu membangun mood baik dan membuat para pria merasa bahagia saat mencium aroma jeruk dari teman wanita mereka.
  • Tak cuma aroma yang ceria saja, ada juga aroma lembut yang mampu menarik perhatian pria. Aroma bunga lili juga membuat sebagian pria ingin selalu berdekatan dengan wanita. Aroma lembut dari bunga lili ternyata juga menstimulasi otak dan menimbulkan mood yang baik.
  • Tak banyak yang tahu kalau ada pria yang suka dengan bau yang manis. Aroma parfum manis seperti donat akan mampu membuat pria merasa nyaman berdekatan dengan wanita.


Nah Ladies, itu tadi adalah empat aroma parfum yang bisa kamu coba untuk membuat pria betah berada dekat denganmu. Yang sedang PDKT dengan gebetan juga wajib mencoba parfum ini agar si target incaran senantiasa betah berdekatan denganmu. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading