Sukses

Beauty

Ladies, Ini Prediksi Tren Rambut Yang Akan Hits Tahun 2017 Nanti

Tren fashion dan kecantikan terus bertransformasi dari tahun ke tahun. Salah satu tren yang selalu berkembang adalah gaya dan warna rambut. Sekarang kita sudah ada di penghujung tahun 2016, lalu tren apa sih yang akan happenning di tahun mendatang?

Nah Ladies, berikut ini Vemale akan coba kupas gaya dan warna rambut yang akan menjadi tren di tahun 2017. Menurut penuturan Irwan Rovani, seorang hairstylist profesional dan juga Founder Iwan Team Hair Salon ini nantinya potongan pendek bergaya bob mediumlah yang akan diminati di tahun 2017 mendatang. Gaya rambut ini merupakan transformasi dari potongan bob 'nungging' ala Victoria Beckham.

"Sebelumnya kan sempat tren signature potongan bob pendek bob nungging ala Victoria Beckham gitu kan. Nah nanti di 2017 itu masih tren bob tapi lebih panjang dan ada permainan tekstur," ungkap Irwan saat dijumpai dalam acara Workshop IT Looks Fall Winter 2016/2017.
Foto: copyright Vemale.com
Sedangkan untuk warna, Irwan mengatakan warna-warna pastel nantinya akan menjadi primadona di tahun 2017. Warna salem seperti cokelat lembut, dusty rose atau silver metalik akan banyak digunakan oleh mereka yang ingin tampil berani.

"Kalau dulu ombre kan jadi tren, warnanya terang banget. Nah, kalau tahun depan lebih yang lembut. Dusty rose, silver dengan karakter yang cool. Jadi nggak yang ngejreng lagi," tambah Irwan.

Nah Ladies, bagi kamu yang suka bereksperimen dengan style rambut ada baiknya untuk segera mempersiapkan diri dengan tren terbaru. Are you ready to try the new hair style in new year?

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading