Sukses

Parenting

Imunisasi Bayi – Melindungi Buah Hati Anda

Jika anda tahu apakah ada satu cara yang bisa anda lakukan agar anda bisa melindungi bayi anda sepenuhnya, sebagai seorang ibu, anda pasti ingin tahu apa cara tersebut dan anda tentu akan berusaha mati-matian untuk bisa melakukan hal tersebut. Sayangnya, tidak ada hal seperti yang dideskripsikan tadi. Hal yang bisa melindungi buah hati anda ada banyak sekali dan harus anda lakukan satu per satu. Salah satunya adalah dengan imunisasi bayi.

Anda mungkin belum bisa melihat secara langsung dan gambling tentang guna dari berbagai jenis imunisasi yang telah diberikan kepada anak anda. Anda selama ini terus membawa anda ke pos posyandu dengan bekal informasi bahwa imunisasi-imunisasi tersebut sangat penting dan harus diberikan kepada buah hati anda tersebut tanpa mungkin tahu apa sebenarnya guna dari imunisasi tersebut.

Salah satu guna dari imunisasi ini, seperti yang dijabarkan dalam laman online vaccines.gov, adalah untuk melindungi orang-orang yang anda sayangi dan perdulikan. Orang-orang yang anda sayangi dan perdulikan yang dimaksud di sini tentunya adalah buah hati anda yang telah anda kandung dan lahirkan dengan susah payah itu.

Dengan mengimunisasi anak anda, anda dapat memastikan bahwa anak anda akan memiliki kemungkinan yang kecil untuk mengidap banyak sekali penyakit berbahaya yang telah merenggut banyak nyawa bayi di luar sana. Oleh karena itu, anda tidak boleh melewatkan satu imunisasipun untuk buah hati anda, Bunda.

Oleh : Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading