Sukses

Parenting

Begini Cara Kate Middleton Beri Asupan Pertama Untuk Pangeran Louis

Senin, 23 April 2018 waktu setempat, Pangeran Louis dilahirkan oleh Kate Middleton. Sebagai anggota kerajaan, tentu sang royal baby ini akan mendapat perlakuan yang khusus. Ini termasuk caranya makan. Seperti yang dilansir oleh The Sun, korespondennya yang bernama Emily Andrews mengatakan, Kate Middleton telah berhasil memberikan asupan Pangeran Louis dengan air susu ibu (ASI) dan juga lewat botol.

Sebelumnya Kate memang sudah memberikan ASI untuk George dan Charlotte. Kate pun bertekad untuk menyusui bayi ketiganya ini. "Kate bertekad untuk menyusui dan telah melakukannya untuk George dan Charlotte. Jadi saya berharap dia melakukan hal yang sama dengan putranya yang baru lahir," kata Emily, seperti dikutip dari The Sun.

Sang koresponden pun menambahkan bahwa Kate dan William kerap begadang demi merawat si kecil. "Dia tidak tidur sepanjang malam yang membuatnya menghabiskan malam tanpa tidur. Termasuk William."

Meski demikian Kate tetap mendapat bantuan dari para pengasuhnya di malam hari. Salah seorang pengasuh bayi tersebut ternyata adalah yang pernah mengasuh William, Jessie Webb.

Emily juga mengungkapkan bahwa William sendiri juga bertugas memberikan George sebotol susu pada malam hari sebelum menidurkannya. "Ini luar biasa karena memberikan Kate waktu istirahat dan Wills (William) kesempatan untuk menjalin hubungan dengan putranya. Aku berharap Kate juga melakukan hal yang sama untuk putranya yang baru lahir," ujar Emily.

Lebih lanjut Emily mengatakan bahwa ibu sering merasa lebih mudah untuk menyusui pada bayi berikutnya. Mungkin karena sudah berpengalaman dengan bayi-bayi yang sebelumnya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading